iklan banner

Ziarek Anggota WKRI Cabang Felisitas

Dalam rangka menjalin keakraban di antara sesama anggota (WKRI) Wanita Katholik Republik Indonesia wilayah Felisitas mengadakan acara ziarek ke Gua Maria Sareng dan Taman Budaya, Sentul City. Sudah ditetapkan titik kumpul di depan gerbang Cluster Taman Sari, dan anggota WKRI yang ikut mengenakan atasan seragam kaos Felisitas. Mobil Elf yang disewa sudah standby sejak subuh, rencana berangkat jam 06.00. 

Sesuai dengan run down acara, mobil pun mulai berangkat membawa 16 anggota WKRI Felisitas menuju Gua Maria Sareng. Dan kami berdoa dipimpin oleh ibu Patricia sebagai ketua wilayah Felisitas, mohon agar rencana kegiatan ini dapat berjalan lancar, serta didukung oleh cuaca alam yang baik.

Sampai di lokasi, kami mulai mengadakan aktivitas doa Jalan Salib, Kisah sengsara Yesus. Selesai acara, bagi yang mau doa secara pribadi, maupun foto-foto  juga diberikan waktu. 
Selanjutnya kami menuju Taman Budaya, di sana diadakan beberapa game seru ….., dan terakhir bersantap siang bersama. Selesai makan siang, kami mampir ke tempat jualan untuk membeli sekedar buah tangan.
 
Kemudian kamipun menuju perjalananan pulan kembali ke Harapan Indah, kami juga berdoa dipimpin oleh ibu Patricia mengucapkan terima kasih atas berkat perlindungan sepanjang perjalanan, dan berkat suka cita yang boleh dilalui bersama teman-teman anggota WKRI Felisitas. Sekitar jam 15.00 mobil Elf sudah sampai kembali di depan cluster Taman Sari.












Terima kasih Tuhan untuk berkat yang diberikan sehingga rencana perjalanan Zairek berlangsung lancar dan aman. Terima kasih juga bu Patricia yang sudah membimbing kami semua di sepanjang perjalanan ini. Terima kasih buat panitia yang sudah mengatur acara ziarek ini. Terima kasih buat teman teman WKRI Felisitas untuk kebersamaannya ….

Penulis : Arianthy Diana & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ziarek Anggota WKRI Cabang Felisitas"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel