iklan banner

Doa Rosario 4 Dan Arisan 4 Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Sabtu 29 Oktober 2022 dimulai pukul 19.45 Wib di rumah Bapak Sulis / Ibu Agustin (THB Blok N3/1B) diadakan Doa Rosario 4 dan Arisan 4 di Lingkungan Santo Petrus 4. Pertemuan dihadiri oleh umat 26 orang yang terdiri dari 1 BIR dan 25 dewasa. Pertemuan dibuka kata sambutan dan pengantar oleh bapak Albert selaku Ketua Lingkungan. Untuk Tugas malam hari ini ibadat Doa Rosario dibawakan oleh fasilitator yaitu Pak Albert. Untuk lagu pembuka dipimpin oleh ibu Agustin dengan diputarkan lagu dengan judul "Ave Maria".
Bacaan Injil diambil dari Injil Lukas 1: 46-56 (Nyanyian Pujian Maria) yang dibacakan oleh pak Ridwan. Dilanjutkan dengan renungan singkat oleh pak Albert.
Setelah dibacakan Renungan dilanjutkan dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh Ibu Ely dengan mengambil peristiwa Gembira. Setiap peristiwa dibacakan oleh pak Petrus.
Untuk Doa Salam Maria bergilir bergantian di doakan oleh seluruh umat yang hadir.
Setelah Doa Rosario selesai dilanjut Doa Litani Santa Perawan Maria yang dipimpin oleh ibu Theres. Dilanjutkan dengan Doa umat oleh pak Albert, doa Spontan oleh ibu Marni dan ibu Ely yang mendoakan keluarga pak Sulis dan bu Agustin selaku tuan rumah dan mendoakan umat lingkungan yang sedang sakit. Kemudian dilanjutkan Doa Bapa Kami, doa Penutup serta Berkat Penutup.

Lagu penutup dipimpin oleh Ibu Agustin dengan diputarkan lagu "Nderek Dewi Maria." Setelah Doa Rosario 4 selesai baru dilanjut dengan pengocokan Arisan serta ramah tamah dan membicarakan rencana rencana yang akan datang. Yang beruntung mendapat arisan pada malam hari ini Oma Chandra dan Viena (putri Ibu Dewi). Acara ditutup pada pukul 21.20 Wib.



















Demikianlah laporan Kegiatan Doa Rosario yang ke 4 dan Arisan 4 secara tatap muka di Lingkungan Santo Petrus 4.

Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario 4 Dan Arisan 4 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel