iklan banner

LAPORAN KEGIATAN ZIAREK DAN PEMBUKAAN BULAN ROSARIO LINGKUNGAN FELISITAS 2

Tepat tanggal 1 Oktober 2022 bertepatan dengan pembukaan bulan Rosario, umat Lingkungan Felisitas 2 melakukan kegiatan Ziarek ke GM Lembah Karmel, Lembang,Bandung, pilihan tempat ini sesuai dengan hasil pooling umat Felisitas 2 termasuk tempat rekreasi dan wisata dengan tujuan RM Sindang Reret sekaligus sebagai tempat acara utama dan Rumah Mode. Kegiatan ini merupakan realisasi dari jadwal prokarum tahun 2022. Sejak lepasnya masa pandemic dan adanya penetapan dari pemerintah bahwa situasi covid 19 sudah menuju normal (PPKM 1) maka antusias umat untuk mengikuti kegiatan lingkungan diluar Paroki cukup tinggi sebab peserta yang ikut mancapai 88 orang dengan menggunakan 1 bus kapasitas 59 seat dan 1 bus sumbangan FIF Group kapasitas 27 seat. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak.

Roundown acara disusun cukup padat oleh seksi acara namun dibuat sedemikian santai sehingga peserta juga cukup menikmati setiap sesi acara baik yang muda,anak-anak maupun para lansia sangat antusias mengikuti semua acara yang berlangsung. Dan dalam kegiatan Ziarek ini juga dibuka sebagai hari pertama pembukaan bulan Rosario yang dilaksanakan Rosario bersama di bus.

Ziarek kali ini membawa tema :

Berbahagialah manusia yang kekuatannya didalam Engkau,yang berhasrat mengadakan Ziarah (Mzm 84 : 6)”

Dokumentasi kegiatan :








Demikian laporan singkat kegiatan Ziarek Lingkungan Felisitas 2, Selamat memasuki bulan Rosario untuk semakin tekun untuk berdevosi kepada Bunda Maria. Tuhan Yesus memberkati.

Penulis : Theo Ryanto & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "LAPORAN KEGIATAN ZIAREK DAN PEMBUKAAN BULAN ROSARIO LINGKUNGAN FELISITAS 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel