iklan banner

IBADAT ROSARIO LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Pada Minggu, 02 Oktober 2022, umat Arcadius 1 berkumpul untuk mengadakan devosi kepada Bunda Maria dengan mengadakan doa Rosario. Mereka  berkumpul secara tatap muka di rumah Bapak Dwian Riswanto di Harapan Indah Blok LF no. 5. Acara dimulai pukul 19.30. Wib.
 
Pertemuan  diawali pengantar oleh Ibu Clara Marwanti selaku Ketua Lingkungan. Dilanjutkan dengan lagu pembukaan yang dipandu oleh Ibu Fr. Indriyanti. Ibadat Rosario malam hari ini dipimpin oleh Bapak Setiawan Budikarna. Peristiwerkata yang diambil adalah Peristiwa Mulia. Rangkaian ibadat Rosario dilanjutkan dengan Litani Santa Perawan Maria yang dipimpin oleh Ibu Rospita dan doa penyerahan kepada Bunda Maria yang didoakan secara bergantian antara bapak-bapak dan ibu-ibu. Kemudian dilanjutkan dengan doa penutup.

Sebelum berkat Tuhan, Ketua Lingkungan memberi pengumuman tentang pelaksanaan doa Rosario selanjutnya dan kegiatan prokarum di Tahun 2023. Dan akhirnya berkat serta lagu penutup. Tidak lupa sessi foto bersama.















Semoga doa Rosario ini umat semakin menumbuhkan devosi kepada Bunda Maria dan semakin memperkokoh persaudaraan di antara umat di Lingkungan Arcadius 1. Amin

Penulis : Bapak Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel