iklan banner

Doa Rosario dan Doa Novena Tiga Kali Salam Maria hari ke 4 plus Go Kitab Suci Lingkungan GOKIL di lingkungan Arcadius V

Pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 jam 19:30 diadakan Doa Rosario dan Doa Novena Tiga kali Salam Maria dirumah bapak Hendronoto blok PS no 7, dihadiri 7 umat.
Doa dipimpin oleh bapak Andreas, perrtemuan diawali dengan lagu pembukaan Dengarkanlah Maria. Dilanjutkan Go Kitab Suci Lingkungan, diawali dengan Doa Pembuka lalu dibacakan bacaan Injil Lukas 17: 11-19. Ulasan Bacaan ayat 17, kesepuluh orang penderita kusta menjadi tahir dan ayat 19 hanya 1 orang yang sembuh, Imanmu telah menyelamatkan engkau.







Dilanjutkan dengan doa Rosario peristiwa Gembira dipimpin oleh ibu Fanny, dibacakan bergantian. Diteruskan lagu pengantar Doa Novena Ya Namamu Maria. Doa Novena Tiga kali Salam Maria dibacakan bergantian oleh bapak Arifin, ibu Nelly, ibu Lina disertai wujud permohonan. 

Dilanjutkan dengan Litani Santo Perawan Maria. Kemudian ditutup dengan Doa Penutup, Berkat dan  Pengutusan. Dan diakhri dengan Lagu Penutup Ave Ave.

Penulis : Agnes Evelyne & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario dan Doa Novena Tiga Kali Salam Maria hari ke 4 plus Go Kitab Suci Lingkungan GOKIL di lingkungan Arcadius V"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel