iklan banner

Doa Rosario dan Doa Novena Tiga Kali Salam Maria ke 2 di lingkungan Arcadius V

Pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 jam 19:30 diadakan Doa Rosario dan Doa Novena Tiga kali Salam Maria dirumah Bapak Hendronoto blok PS no 7, dihadiri 11 umat. Doa dipimpin oleh Bapak Dirja, perrtemuan diawali dengan lagu pembukaan Tahta Suci. Kemudian dibacakan doa pembukaan dan bacaan kitab suci Injil Lukas 1:26-38 oleh ibu Yanti. Lalu, lagu pengantar Doa Rosario  Ave ave.

Dilanjutkan dengan doa Rosario peristiwa gembira  dipimpin oleh ibu Fanny, yang dibacakan bergantian. Diteruskan lagu pengantar Novena Jangan Lelah. Selanjutnya, Doa Novena Ya namamu maria dibacakan bergantian oleh bapak oeni, Nico, ibu lina disertai wujud permohonan. Dilanjutkan dengan Litani Santo Perawan Maria dan Doa Bapa Kami. Kemudian ditutup dengan Doa Penutup, Berkat dan Pengutusan dan diakhiri dengan Lagu Penutup Bapa Engkau Sungguh Baik. 





Demikian ibadat berjalan lancar. Semoga umat semakin rajin mengikuti doa rosario lingkungan.

Penulis : Agnes Evelyne & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario dan Doa Novena Tiga Kali Salam Maria ke 2 di lingkungan Arcadius V"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel