iklan banner

ZIAREK 2022 , LINGKUNGAN FX1

ZIAREK adalah akronim dari kegiatan Ziarah dan Rekreasi dalam satu package lengkap, Program ziarek ini telah disusun sejak tahun lalu , merupakan sarana untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan umat di lingkungan Fransiscus Xaverius-1 (FX-1) Paroki Harapan Indah, Santo Albertus Agung, Bekasi. Program ini juga di persiapkan bersama oleh Panitia yang dikordinasikan oleh KetuPat (pak Suwito) akhirnya dapat dilaksanakan dengan baik, sesuai rencana pada hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2022.

Kegiatan ziarek 2022 di ikuti sekitar 40peserta umat lingkungan FX1 bertempat di lembah Karmel Cikanere dan Café Pelangi Sentul, Bogor . Rombongan berangkat dari depan komplek Harapan Indah Regency jam 05:20 pagi  tiba di Karmel Cikanyere sekitar jam 09:00 kemudian rombongan melaksanakan ibadat Jalan Salib di area perbukitan nan sejuk.



Setelah melaksanakan ibadat Jalan Salib dilanjutkan Ibadat Rosario yang di pimpin oleh bu Liesje dengan khidmat . Usai kegiatan ibadat di lembah Karmel diakhiri dengan makan siang bersama di kantin .



Kemudian rombongan melanjutkan perjalanannya menuju lokasi Sentul, Bogor. Selama perjalanan dalam bus dilakukan berbagai kuis dg hadiah2 menarik dan membuat para peserta bersemangat untuk memenangkan setiap kuis tersebut.


Setibanya di  Café Pelangi, Sentul para peserta berkumpul bersama ditepi kolam renang, sambil menikmati hidangan snack dan makan sore. Kali ini panitia mengadakan permainan kerja sama yang dibagi dalam group yang beranggotakan masing masing 10orang. Permainan benar benar sangat membutuhkan kerja sama tim yang erat, ketenangan jiwa, harmoni, strategi dan kecermatan untuk memenangkan pertandingan yang menegangkan ini .


Sesuai jadwal yang telah ditentukan, maka tepat jam 18:00 sore kegiatan rekreasi di Sentul telah berakhir dan rombongan bergegas untuk segera pulang ke Bekasi. Rombongan kembali ke Harapan Indah Regency, Bekasi dg selamat .



Para peserta merasakan kegembiraan dan kekompakan selama kegiatan Ziarex 2022, kegiatan ziarex ini telah berjalan dengan lancar, penuh sukacita dan menyenangkan, semua ini berkat kerja sama yang baik dan persiapan persiapan yang telah dilakukan dengan cermat oleh Panitia Ziarex 2022. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua . Amin


Penulis : Bambang Sumantri  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "ZIAREK 2022 , LINGKUNGAN FX1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel