iklan banner

IBADAT TIRAKATAN OMA LALA DAN ROSARIO LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Minggu,  09 Oktober 2022, umat Arcadius 1 berkumpul untuk mengadakan ibadat tirakatan untuk member penghiburan kepada keluarga oma Caterina Alexandria Khouw La Nio, atau lebih akrab dipanggil oma Lala. Oma Lala telah dipanggil menghadap Bapa pada Minggu, 09 Oktober 2022 pukul 04.40.  Acara yang sedianya diadakan untuk kegiatan GOKIL dan Rosario di rumah Bapak Theo Hari, dipindahkan ke Rumah Duka RS Taman Harapan Baru. Acara dimulai pukul 19.00 . Pertemuan  diawali pengantar oleh Ibu Clara Marwanti selaku Ketua Lingkungan. Dilanjutkan dengan lagu pembukaan yang dipandu oleh Ibu F. Indriyani.

Ibadat tirakatan ini dipimpin oleh prodiakon bapak Theo Hari, dengan dihadiri oleh keluarga almarhum, keluarga besar umat Arcadius 1, serta kerabat dekat almarhum. Ibadat ini dilanjutkan dengan Rosario Peristiwa kali ini  yang diambil adalah Peristiwa Mulia. Peristiwa pertama oleh Bapak Setiawan, peristiwa kedua oleh Ibu Christine, Peristiwa ketiga oleh Ibu Elisabeth, Peristiwa keempat oleh Ibu Ellen dan peristiwa kelima oleh Bapak Cahyo Widodo.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 30 orang berakhir pada pukul 08.00. Direncanakan  misa requiem dilaksanakan pada Senin, 10 Oktober 2022 pukul 19.30 dipersembahkan oleh Romo Nemesius Pradipta Pr. Ibadat pelepasan dan pemakaman pada Selasa, 11 Oktober 2022


















Semoga Oma Lala dilapangkan jalannya menuju rumah Bapa di sorga.

Penulis : Theo Hari & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT TIRAKATAN OMA LALA DAN ROSARIO LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel