iklan banner

KECERIAAN PERAYAAN HUT ROMO YONAS

Hari ulang tahun Rm. Yonas Manue Hunu, SVD yang ke-35 seharusnya dirayakan pada tanggal 7 Juni 2013 kemarin. Akan tetapi karena bertepatan dengan Jumat pertama dan para Romo banyak yang harus memimpin misa Jumat pertama di beberapa tempat, maka baru dirayakan pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2013 di Pastoran Gereja St. Mikael Kranji - Bekasi.


Acara yang dimulai hampir pukul 12.00 WIB dihadiri oleh rekan-rekan dari Dewan Paroki St. Mikael, Dewan Stasi St. Albertus, dan perwakilan umat Paroki maupun umat Stasi. Hadir juga rekan-rekan Romo Soverdi, diantaranya :  Romo dari Gereja Paroki St. Arnoldus (Rm. Anselmus Selvus, SVD., Rm. Sylvester Nong, SVD., dan Rm. Victor Petrus Bani, SVD), Romo dari Gereja Paroki St. Bartolomeus (Rm. Thomas Bani, SVD dan Rm. Ignas Ibar, SVD), Rekan Romo dari Matraman (Rm. Frans Lamuri, SVD dan Rm. Ramlan Sihombing, SVD).

 
 
 
 
Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Pastor Kepala Paroki St. Mikael Kranji, Rm. Yoseph Jaga Dawan, SVD kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan perwakilan dari Dewan Paroki Bapak Madya. Setelah itu tibalah saatnya bagi yang sedang berbahagia dan berulang tahun yaitu Rm. Yonas untuk menyampaikan kata sambutan dan ucapan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan Romo Soverdi dan semua tamu undangan yang hadir.
 

Acara berikutnya adalah doa bersama dan doa makan yang dipimpin oleh Rm. Ramlan yang dilanjutkan dengan menyanyikan beberapa lagu ulang tahun dan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng oleh Romo Yonas. Setelah acara makan bersama dan ramah tamah, para tamu undangan satu persatu mulai meninggalkan tempat acara dan pulang ke tempat masing-masing.


 

Selamat ulang tahun Romo Yonas, kami doakan semoga sehat selalu, panjang umur, sukses selalu dan tetap semangat dalam pelayanan dimanapun Romo bertugas. Tuhan memberkati. Amin

Neli Apriyanti  - Team KOMSOS St. Albertus
text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel