OMK St. Albertus Juara I Futsal Dewasa ATOMIK 2013

Minggu, 16 Juni 2013 - Gelar juara futsal dewasa ATOMIK 2013 akhirnya berhasil diraih oleh tim futsal St. Albertus setelah mengalahkan tim futsal Wilayah Gregorius dengan skor tipis 3-2 pada partai final. Kemenangan ini sangat berarti besar dan membanggakan, karena mengalahkan tim dengan status juara bertahan futsal dewasa ATOMIK 2010.
Perjalanan sang jawara ini bisa dikatakan tidak mudah. Tim ini tergabung dalam grup B yang disebut juga “grup neraka” karena dihuni oleh tim tangguh dari Wilayah Birgitta, Bernadeth, Vincentius, serta Ursula.

Setelah bertarung sengit sejak 13 April 2013, Tim dari Stasi St. Albertus berhasil melenggang maju ke babak selanjutnya dengan menjadi jawara grup B yang mengukir torehan 3x menang dan 1 x seri. Pada awal kompetisi, tim ini kurang diunggulkan karena satu satunya tim yang “buta lawan”, pasalnya, "kita gak gitu kenal temen-temen dari tim futsal Kranji", ucap kontributor sekaligus anggota tim, Surya Lesmana.

Kemudian selangkah demi selangkah tim ini melangkah mantap menuju partai final dengan mengangkangi jawara grup A, Tim dari Wilayah Ignatius pada partai semifinal dengan skor tipis 2-1. Dan akhirnya pada partai final yang berlangsung ketat dan sengit, tim ini berhasil merebut gelar juara dengan mengalahkan tim dari Wilayah Gregorius dengan skor 3-2.




Akhirnya setelah pekan-pekan sengit yang melelahkan sekaligus menyenangkan, kompetisi ATOMIK 2013 yang merupakan ajang seni dan olahraga bagi OMK Paroki Kranji ini telah berakhir. Pembagian piala seluruh cabang olahraga dan seni akan dibagikan di malam puncak ATOMIK tgl 6-7 Juli 2013 di Puncak - Jawa Barat.

Selamat kepada rekan-rekan tim futsal stasi St. Albertus yang menjadi jawara futsal dewasa ATOMIK 2013 !


By Alfontius Arnold


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel