Ziarah dan Pembinaan Keluarga Sosial Santo Albertus 2013

Panitia Ziarah dan Pembinaan Keluarga Sosial 2013 yang diketuai oleh Maria Muliana dari SPSE sibuk menyiapkan 120 orang peserta ziarek pada Sabtu, 15 Juni 2013. Mereka berangkat dari Gereja St. Albertus pada pukul 06.10 menuju ke Goa Maria Tebar Kamulyan Subang.
 

Dengan tema “Kemurahan Allah melalui sesamaku, penyemangat dalam hidupku”, acara ini dihadiri oleh Kabid Pelayanan Bpk. Victorianus Diaz Artanto, Ketua Sie PSE Ibu Briggita Eka Sari, dan Ketua Sie Pendidikan Bpk. Thomas Wahono.
 
 
  
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan antar anggota keluarga sosial dan pengurus SPSE, serta membangun motivasi diri (Character Building) bagi anak-anak peserta didik yang disantuni oleh Stasi St. Albertus.
 
Setelah sampai di Gereja Tebar Kamulyan, Subang, peserta dibagi dalam 5 kelompok untuk melakukan jalan salib. Kemudian peserta makan siang dan melanjutkan perjalanan ke Ciater Highland Park.



 
  
 
 
Acara di Ciater Highland Resort ini ditujukan untuk membangun motivasi diri dengan melakukan beberapa permainan kelompok. Dilanjutkan dengan acara joget untuk peserta dewasa, beberapa sambutan, pembagian hadiah, bingkisan dan doorprize.
  
Acara ditutup dengan doa dan bernyanyi bersama. Di bagian akhir, peserta diberi kesempatan untuk mengisi acara bebas dengan berenang. Pukul 17.00, semua peserta kembali pulang ke Harapan Indah sambil menikmati makan malam di dalam bus.
 
Suatu kebahagiaan bagi panitia untuk bisa menyelenggarakan acara ziarah yang sudah lama didambakan oleh para keluarga sosial ini. Pengurus Sie PSE dan Sie Pendidikan juga bisa menyampaikan program-program dan memberikan motivasi pemberdayaan ekonomi dalam suasana santai. Baik peserta maupun panitia menyatu dalam suasana kekeluargaan dan kebahagiaan.
 
Puji Tuhan acara ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga acara ini dapat menjadi penyemangat bagi para peserta untuk menjalani hari-hari ke depan.

 
Maria Muliana - Tim PSE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel