iklan banner

ALTO Club akan Hunting di Taman Impian Jaya ANCOL

Albertus Photo Club yang kita kenal dengan ALTO merupakan wadah bagi umat yang hobby fotografi dan MAU MELAYANI DI GEREJA.  Kegiatan ALTO Club merupakan ungkapan syukur bagi anggota atas karunia dan talenta yang telah mereka terima dari Tuhan . Manifestasi dari rasa syukur tersebut dinyatakan dengan turut berperan serta dalam pelayanan dokumentasi gereja yang dikoordinir oleh seksi KOMSOS.


Dalam kegiatannya ALTO selalu belajar bersama baik teori maupun praktek. Sudah beberapa kali ALTO hunting di beberapa lokasi. Agenda terdekat kali ini adalah :

 ALTO's NEXT HUNTING SESSION 
  • LOKASI : TIJA (Taman Impian Jaya Ancol)
  • HARI / TANGGAL : MINGGU / 9 JUNI 2013
  • KUMPUL JAM : 04.00 AM (YES !!!.. jam 4 PAGI)
  • MEETING POINT : TISANO STUDIO.
  • POI : Memotret  LANDSCAPE ANCOL / SUNRISE / MODEL CILIK ATLIT WUSHU. 

Rencana ALTO akan berkumpul jam 4 pagi, langsung berangkat bersama dari TISANO STUDIO ke TIJA. Untuk itu DISEDIAKAN TRANSPORTASI bagi peserta yang tidak ada kendaraan. Untuk mendapatkan fasilitas transportasi ini menggunakan KATA SANDI : "NEBENG DONK...."

BIAYANYA BERAPA YA ?

Untuk member ALTO hanya Rp. 40,000 dan bagi NON MEMBER Rp. 100,000 (dapat tiket masuk TIJA, snack pagi, dan makan siang). Ada subsidi untuk member dari KAS ALTO sebesar Rp. 10,000. (Harusnya  Rp.50,000).

Pembayaran dapat ditransfer ke Rek BCA Arief Dwijayanto NOREK 6310261571.  Bisa juga pada hari H keberangkatan ke Bendahara ALTO, Ibu DITHA URSPON. Bagi Member yang belum membayar keanggotaan, mohon dapat segera melunasi kewajibannya.

INFO hubungi :
  • Januar Tisano 021-94596597
  • Mohon peserta dapat mengikuti misa Sabtu sore terlebih dahulu !


text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel