iklan banner

Misa OMK FX – Launching Proker

Tepatnya hari Senin, tanggal 10 Juni 2013 yang lalu, kebersamaan kembali terjalin diantara kami, Orang Muda Katolik wilayah Fransiskus Xaverius, Stasi Harapan Indah - St.Albertus dengan diadakannya Misa OMK yang dipimpin oleh Romo Yonas Manue Hunu, SVD. Perayaan Ekaristi Kudus ini berjalan khidmat dan tertib dengan kehadiran kurang lebih 40 OMK dari wilayah Fransiskus Xaverius.


Seusai misa, kami mengadakan surprise untuk merayakan ulang tahun ke-35 Romo Yonas dengan memberikan kue dan iringan lagu dari band teman-teman OMK FX sendiri, juga sedikit kenang-kenangan yang segera disambut dengan senyuman bahagia. Setelah itu, Romo memberikan sedikit kata sambutan dan ucapan terima kasih yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari koordinator wilayah FX, juga ketua OMK wilayah FX yang menyampaikan harapan-harapannya kepada teman-teman OMK FX agar selalu semangat mengikuti setiap kegiatan yang diadakan.

Puncak dari acara malam itu adalah launching program kerja, agar teman-teman OMK di wilayah FX mengetahui apa saja kegiatan yang akan diselenggarakan selanjutnya dan agar mereka juga tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan–kegiatan tersebut.
Tak terasa waktu pun menunjukkan pukul 21.00 WIB, saatnya makan malam. Dengan doa makan yang dipimpin oleh bapak koordinator wilayah FX, makan malam pun berlangsung dan teman-teman OMK akhirnya saling membaur, bercerita dan bercanda tawa satu sama lain. Sehabis makan malam, kami pun berfoto bersama.
 

Semoga dengan adanya Misa OMK ini, teman-teman OMK FX dapat semakin kompak dan akrab satu sama lain. Dan semoga pada kegiatan-kegiatan selanjutnya, semakin banyak teman-teman yang hadir dan berkumpul bersama kami semua. Tuhan memberkati


Revi – OMK FX


text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel