Misa Pemberkatan Rumah Bapak Nicolas Suryadi

Jumat malam 21 Juni 2013 lalu, hadir sekitar 35 umat di lingkungan St. Andreas 1 perumahan Bulevar Hijau, untuk mengikuti Misa Pemberkatan Rumah keluarga Bapak Nicolas Suryadi.

 
Misa yang dimulai pukul 19.30 WIB di pimpin oleh Romo Yoseph Jaga Dawan, SVD. Dalam homilinya Romo Yoseph mengatakan tidak peduli rumah kita besar atau kecil, kalau tiap anggota keluarga hidup dengan baik, maka rumah akan menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk semua penghuninya.  

Sebelum berkat penutup, Romo Yoseph mengucapkan terima kasih atas kehadiran umat lingkungan St. Andreas 1 dan berharap umat selalu ikut ambil bagian dalam setiap kegiatan apapun sehingga umat di lingkungan dapat semakin beriman, bersaudara dan berbelarasa terhadap sesama. 

 
Setelah misa selesai, Bapak Blasius Fernandes selaku ketua lingkungan St. Andreas 1 mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat yang hadir, dan selamat datang kepada keluarga Bapak Nicolas Suryadi sebagai warga baru di lingkungan St. Andreas 1. Dan disambut dengan ucapan terima kasih yang tak terhingga dari Bapak Nicolas Suryadi atas kehadiran umat lingkungan St. Andreas 1 yang telah bersama-sama berdoa dan mengucap syukur atas rumah kediamannya yang baru.
 













Acara ditutup dengan ramah tamah dan santap malam bersama seluruh umat lingkungan St. Andreas 1.

By Fransiska Sandra

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel