Gladi Bersih Misa Kamis Putih Yang Kedua Di Gereja Santo Albertus Agung.

Sabtu malam ini 6 April 2019 sekitar pukul 19.15 WIB dimulai Gladi Bersih untuk Misa Kamis Putih pukul 20.30 Wib yang akan diselenggarakan 18 April 2019. Aktifitas dibuka dengan doa oleh sie liturgi dan dimulai dengan perarakan dari samping Gereja masuk pintu utama gereja hingga sampai didepan altar. 








Suasana cerah sangat mendukung kegiatan malam ini dengan dihadiri oleh para petugas misa Kamis Putih yang kedua nanti. Para petugas lektor, misdinar, putri sangkristi, petugas rasul, prodiakon dan koor keseluruhan berjumlah sekitar 80 petugas dengan serius  mengikuti arahan dari sie liturgi. 








Gladi Bersih selesai dan ditutup dengan doa oleh salah satu prodiakon pada pukul 20.25 WIB. Hampir semua wilayah terlibat dalam Gladi Bersih malam ini dengan panitia paskah dari Santo Ignatius Loyola. Demikian sekilas info kegiatan di Gereja Santo Albertus  Agung Paroki Harapan Indah menjelang Paskah tahun 2019 ini.

 By Agus Yudhi  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
 Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Gladi Bersih Misa Kamis Putih Yang Kedua Di Gereja Santo Albertus Agung."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel