Gereja Kita Kembali bertambah Umatnya

Pada Sabtu, 20 April 2019 pukul 10.00 WIB telah dibaptis 5 (lima) orang yang terdiri dari 2 (dua) oma Maria Lioe NYat Mien dari lingkungan St. Theresia 2, oma Maria Lim Se Tjin dari lingkungan St. Felisitas 5; dan juga 3 remaja yang terdiri dari Eduardus Samuel dari Lingkungan Santa Anastasia 3, Michaela Shiena Fiorenza Anandyta dari lingkungan Santo Alfonsus 4, dan Rafael Vincent Reno Armando dari Lingkungan St. Fransiskus Xaverius 3.


















Pembaptisan dilaksanakan di Gereja Santo Arbertus Harapan Indah oleh Pastor Kepala, Romo Yustinus Kesaryanto Pr. Oleh beliau kedua oma langsung mendapat sakramen inisiasi yaitu Sakramen Baptis, Sakramen Krisma, dan Sakramen Ekaristi. Namun Pelaksanaan Komuni Pertama dilaksanakan pada Misa Malam Paskah. Sementara ketiga remaja di atas baru mendapat Sakramen Baptis. 








Semoga mereka semakin beriman kepada Kristus dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah sehingga dalam kehidupannya dapat berbuah yang melimpah. Amin

By Theo hari  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Gereja Kita Kembali bertambah Umatnya"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel