Perayaan Paskah Bersama KTM

Hari ini 30 april 2019 bertempat di GKP Santo Albertus Agung ruang 305 pukul 10.00 wib - 12.20 wib,  KTM adalah Komunitas Tritunggal Mahakudus mengadakan Paskah bersama, dimana dihadiri oleh 23 anggota.  


















Dari awal hingga akhir diisi dengan puji pujian, doa bersama, dan pembacaan Injil, pujian dipimpin oleh Ibu Ike dengan Organis oleh mas Kendro. Paskah bersama ditutup dengan doa penutup oleh ibu Ani, serta beberapa pengumuman oleh ibu Dora.  Dilanjutkan acara kejutan ulang tahun untuk Ibu Emi dari beberapa teman, kita foto-foto bersama, makan bersama yang telah disediakan oleh panitia. Semoga Komunitas ini tetap solid dan diberkati selalu. 

Setelah selesai acara,  sekitar pukul 12.30 wib kami melanjutkan membersihkan Gua Maria serta patung Bunda Maria yang akan diarak pada misa sore ini untuk Pembukaan Bulan Maria. Sangat kompak dan antusiasnya kami membersihkan Patung Bunda. Segala bunga bunga pun dipersiapkan dan ditata dengan cantik oleh tangan lembut Sr. Yashinta, CIJ untuk perarakan misa sore ini. 












Semoga semua acara dari awal hingga akhirnya berjalan sesuai dengan rencanaMu saja. 
Amin

By Yuni Audrey- Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Paskah Bersama KTM"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel