Pembukaan Bulan Maria 2019

Pembukaan bulan Maria di Paroki Harapan Indah terselenggara pada hari Selasa, 30 April 2019. Acara dimulai pukul 18.30 WIB. Dawali dengan misa Kudus di Gereja dilanjutkan dengan prosesi perarakan patung Maria menuju goa Maria di belakang gereja.

Momen ini dihadiri oleh beberapa umat yang antusias ingin mengikuti acara tersebut.  Misa dibawakan oleh Romo Yustinus Kesaryanto, Pr dan koor dari tim liturgi dan Flobamora.































Setelah selesai misa patung bunda Maria diarak dari altar menuju goa Maria dibelakang gereja. Selama prosesi perarakan menuju goa Maria seluruh umat yang hadir berdoa Rosario dengan mengambil peristiwa Terang yang dipimpin Ibu Sisca dari Legio Maria. 

Tandu bunda Maria dipikul oleh tim Flobamora sampai peristiwa ke 3 diganti oleh tim THS-THM sampai tempat terakhir di goa. Selesai perarakan ditutup dengan berkat oleh Romo Kesar.

By Betawati. - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pembukaan Bulan Maria 2019"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel