Paskah Bersama di Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 3

Pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2019 umat lingkungan Fransiskus Xaverius 3 mengadakan acara Paskah bersama. Acara ini dihadiri oleh 35 umat. Dimulai pada pukul 19.30 wib dan diawali dengan ibadat yang di pimpin oleh bapak Nanang. Pujian dipimpin oleh ibu Caroline.

Hujan yang turun dari magrib tidak menghalangi umat Fransiskus Xaverius untuk mengikuti ibadat tersebut. Mereka berbondong bondong datang dengan payungnya masing-masing menuju blok KJ no. 5 dimana biasa kita berdoa bersama disana. 

Dalam renungannya pak Nanang membahas apa arti Ekaristi. Ekaristi adalah dasar iman orang Katolik. Sakramen Ekaristi merupakan tanda kesatuan ikatan cinta kasih perjamuan Paskah. Yesus menetapkan Ekaristi pada hari Kamis Putih. Dimana pada malam waktu Dia diserahkan.  Yesus merayakan Perjamuan Malam Terakhir bersama para Rasul. 

































Selesai ibadat dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

By Betawati - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Paskah Bersama di Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel