Pembaharuan Kaul dan Pesta Pelindung Suster KYM

Setiap tanggal 24 Mei menjadi moment yang sangat penting dalam Kongregasi KYM ( Suster Kasih Yesus dan Maria Bunda Penolong Abadi). Ada beberapa peristiwa penting yang selalu dirayakan, yakni Pesta Pelindung Kongregasi, Penerimaan kaul Perdana, Pengulangan Kaul suster Junior, dan pembaharuan Kaul bagi para Suster yang sudah berkaul kekal. Ini menjadi moment penting yang dirayakan setiap tahun di setiap komunitas KYM.

Komunitas KYM yang berada di Paroki St. Albertus Agung - Harapan Indah Bekasi merayakan pesta syukur ini bersama umat lingkungan FX 3 dan beberapa tamu undangan. Puncak dari perayaan syukur ini dirayakan dalam Perayaan Ekaristi pukul 17.15 -18.45 dipimpin oleh RD. Yustinus Kesaryanto dan dihadiri sekitar 75 orang. Moment ini dirayakan dalam 4 peristiwa penting, yakni Pesta Pelindung Kongregasi, Pengulangan Kaul Suster Junior, pembaharuan kaul bagi para suster yang sudah berkaul kekal, dan Perayaan syukur ulang tahun Sr. Hilaria KYM ke 70.































Perayaan Ekaristi berlangsung dengan hikmat ditambah dengan koor yang luarbiasa dari anak-anak Vita Dulcedo. Setelah Perayaan Ekaristi selesai, dilanjutkan dengan acara pemotongan kue ulang tahun Sr. Hilaria KYM. Selamat ulang tahun suster, semoga tetep sehat dan semangat dalam melayani. Semoga para suster KYM setia dalam panggilan dan semangat dalam melayani. Terimakasih atas pelayanan dan kehadiran di tengah-tengah umat. Mari bertumbuh dalam iman dan semakin berhikmat.


By betawati & Sr. Ester, KYM - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pembaharuan Kaul dan Pesta Pelindung Suster KYM"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel