Rapat Pleno Dewan Paroki Inti di Bulan Mei 2019

Menjadi agenda rutin bagi Korwil,  Ketua Seksi dan Korbid Kategorial bersama Dewan Paroki Harian mengadakan Rapat Pleno Dewab Paroku Inti  guna membahas kegiatan Paroki dan kegiatan  gereja. Rapat Pleno Dewan Paroki Inti hari ini (26/5/19) , jam 11.00 WIB diruang Gedung Karya Pastoral (GKP) dipimpin oleh Romo Yustinus Kesar, Pr  

Romo Kesar  membawa oleh-oleh hasil TEPAS (Temu Pastoral) untuk disosialisasikan kepada para Korwil dan Ketua Seksi. Selanjutnya para Korwil mensosialisasikan ke setiap Lingkungan begitu juga ketua Seksi mensosialisasikan ke sub seksi dan tim karyanya. 

Agenda rapat berikutnya  Pak Andreas Tantri (Wakil DPH)  dan pak Heru Prastowo (Sekretaris DPH)   membahas :
- Report FORM 3 dari masing -masing Korwil,  Seksi dan Kategorial tentang pencapaian maupun tertundanya Program Karya Prioritas  CAWU pertama.
- Evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan di paroki. 
- Cara membuat Program Karya Prioritas 2020 -2021
- Cara membuat Proposal dan pengajuannya  agar kegiatan yang akan dilaksanakan tepat sasaran dan selanjutnya DPH mudah menganggarkan alokasi pendanaannya. 











Tidak semua  Korwil dan Ketua Seksi yang hadir namun mereka mengutus perwakilannya, dan  suasana diskusi sangat memberi inspirasi terlebih sesuai tema ulang tahun Paroki Harapan Indag  tahun ini "Kita Berhikmat - Paroki Bermartabat"



Kedepan  diharapkan Program Karya Paroki 2020 - 2021 , Program Wilayah, Seksi dan Kategorial lebih difokuskan ke aksi nyata. Selamat berkarya dalam pelayanan saudara - saudariku and GBU.

By .... - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Rapat Pleno Dewan Paroki Inti di Bulan Mei 2019"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel