EKM - EKARISTI KAUM MUDA

OMK Santo Albertus mengadakan EKM atau Ekaristi Kaum Muda Katolik pada Sabtu, 04 Mei 2019 bersamaan dengan misa umat Sabtu sore. Perayaan Ekaristi dipersembahkan oleh RD. Bernadus Dimas Indragraha yang diawali dengan arak-arakan bandel masing-masing wilayah yang dibawa oleh Ketua OMK Wilayah. 



















Perayaan Ekaristi ini sekaligus untuk merayakan Paskah. Tema yang diangkat yaitu "Faith, Fight, rise". Dalam kotbahnya, Romo Graha mengaitkan panggilan para Rasul, terutama Petrus untuk mengikuti Yesus dengan kebangkitan OMK sebagai generasi milenial agar mereka tidak loyo, siap menghadapi segala tantangan jaman dengan tetap mempertahankan iman kepada Yesus, Sang juru selamat. Anak muda diharapkan punya branding bahwa "aku  adalah pengikut Kristus yang selalu setia kepada imanku"





Pada saat perarakan persembahan, adik-adik Bina Iman Anak menghantar pembawa persembahan dengan tarian. Sebagai EMK, maka para petugas juga terdiri dari para OMK Paroki Harapan Indah mulai dari Lektor, pemazmur, komentator, penyambut jemaat, dan koor yang menyanyikan dengan baik. Hanya sayang banyak OMK yang tidak menempati tempat duduk yang disediakan. 



Semoga perayaan EKM ini menumbuhkembangkan iman OMK sebagai bagian dari generasi milenial sekaligus sebagai bagian dari umat Allah. Amin

By Theo Hari - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Photo byTheo Hari & Dewi
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "EKM - EKARISTI KAUM MUDA"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel