Wilayah Santa Felisitas Mendapat Kunjungan Dari Romo Yustinus Kesaryanto Beserta Beberapa Pengurus Dewan Paroki Harian.

Hari Jumat, 17 Mei 2019 Wilayah Santa Felisitas mendapat kunjungan dari Romo Yustinus Kesaryanto beserta beberapa pengurus Dewan Paroki Harian (DPH) Paroki Harapan Indah. Pertemuan yang sudah diagendakan ini dimulai pukul 20.00 WIB di kediaman Bapak BJ Susanto sebagai Koordinator Wilayah Santa Felisitas.


Acara diawali dengan Doa oleh Pak Santo yang dilanjutkan dengan perkenalan pengurus DPH, pengurus Lingkungan Santa Felisitas 1 hingga 5 dan pengurus Wilayah Santa Felisitas. Pada kesempatan ini ditampilkan tiga program unggulan wilayah dan lingkungan baik yang sudah terlaksana maupun yang akan dilakukan pada tahun 2019 serta sharing pelayanan dilingkungan mengenai tantangan, harapan dan usulan dari para pengurus lingkungan dan wilayah Santa Felisitas.




Beberapa tanggapan dan masukan dari Romo Kesar sangat membantu untuk menguatkan pelayanan para pengurus lingkungan. Pesan inti dari Romo Kesar adalah "Ciptakan sistem dan tata kelola yang baik di lingkungan dan percaya adanya pendampingan dari Roh Kudus dalam mengelolanya serta mejalankan sesuai Pedoman Dasar Dewan Paroki Harapan Indah yang berdasarkan Arah Dasar Keuskupan Agung Jakarta". Selanjutnya Romo Kesar memberikan permenungan spiritualitas dengan mengambil bacaan Alkitab dari Yoh 13:1-17. Ringkasan yang didapat dari permenungan adalah pelayan seharusnya rendah hati, inisiatif, taat dan administratif.







Setelah jam menujukkan pukul 23 lewat maka diadakan doa penutup dan selanjutnya berkat dari Romo Kesar diteruskan menyantap hidangan malam bersama. Demikian kegiatan di wilayah Santa Felisitas, semoga semakin memberikan suasana yang harmoni dan pelayanan yang dapat dirasakan oleh umat di wilayah dari para pengurusnya yang mendapat bimbingan Roh Kudus.

By Agus Yudhi & Tim St. Felisitas - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Wilayah Santa Felisitas Mendapat Kunjungan Dari Romo Yustinus Kesaryanto Beserta Beberapa Pengurus Dewan Paroki Harian."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel