iklan banner

Hari Ulang Tahun Ke-4 Paroki Harapan Indah

Paroki Harapan Indah diresmikan oleh Bapa Uskup KAJ MGR. Ignatius Suharyo pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2015.  Pada tahun ini genap berusia 4 tahun. Hari ini tepatnya tanggal 19 Mei 2019 diselenggarakan misa inkulturasi dan perayaan HUT Paroki Harapan Indah dengan tema "Kita Berhikmat, Paroki Bermartabat."




Video by Petrus Urspon

Misa kali ini nampak berbeda dari biasanya karena bernuansa adat Batak. Petugas liturgi dari komunitas IKKSU sehingga kental dengan nuansa budaya Sumatera Utara. Sebelum Bacaan pertama, Injil diarak dari pintu utama gereja menuju altar yang diiring dengan tarian Tortor.

Usai misa dilanjutkan dengan pesta rakyat dan panggung hiburan. Diawali dengan Drum Band dari Sekolah St. Yoseph diteruskan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama. Ada sambutan dari Romo Yustinus Kesaryanto, Pr dilanjutkan dengan pesta rakyat sambil dihibur dengan bintang tamu Lisa Ariyanto dan beberapa tarian dari Sekolah St. Yoseph.

Berikut galeri fotonya :





















































































































































By Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Hari Ulang Tahun Ke-4 Paroki Harapan Indah "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel