Rosario Keenam Linkungan St. Arcadius 1

Sebelum ibadat Rosario, sejumlah umat Arcadius 1 berkunjung ke rumah Oma Helena yang Selasa kemarin putranya dipanggil menghadap Tuhan. Kami memberikan penghiburan berupa doa dan sedikit dana sebagai tanda turut berdukacita.

Lalu ibadat rosario keenam lingkungan Arcadius 1 dilaksanakan di rumah ibu Marsudi, Harapan Indah Blok NN pada Rabu, 15 Mei 2019. Rosario diawali dengan pengantar oleh bapak Maden dan ibadat dipimpin oleh ibu Clara. Lektor dan renungan dibawakan oleh bapak Setiawan.  Renungan kali ini tentang ajaran Yesus sebagai pokok angggur dan kita ranting ranting nya, kita diharapkan selalu bersatu dengan pokok anggur agar menghasilkan buah yang melimpah.








Rosario dipimpin oleh tuan rumah, ibu Marsudi sementara lagu-lagu dipandu oleh ibu Otje. Ibadat Rosario yang dihadiri sekitar 17 umat dimulai pukul 19.30 dan diakhiri dengan berkat oleh bapak Maden pada pukul 20.25. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua. Amin

By  Theo Hari - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Rosario Keenam Linkungan St. Arcadius 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel