Acara Ibadat Doa Rosario 1 Lingkungan Santo Petrus 4

Acara Ibadat Doa Rosario 1 Lingkungan Santo Petrus 4. Acara diadakan pada Hari Minggu 05 Mei 2019 di rumah Bapak Suparman/Ibu Ely (THB Blok N3/5) diimulai pukul 19.30-21.00 Wib. 

Acara diawali dengan Ibadat yang dipimpin oleh Bapak Sugi dan lagu oleh Ibu Sulis Agustin.Bacaan di bawakan oleh Ibu Elly Suparman.  BACAAN diambil dari Injil Lukas 1 :46-56 " Nyanyian Pujian Maria". dilanjutkan dengan renungan, Pembawa ibadat membawakan renungan bahwa Doa Rosario itu bukan doa kepada Bunda Maria tetapi kita tetap berdoa kepada Tuhan, dan Bunda Maria disini sebagai perantara dan selalu menemani kita dalam Berdoa. Bunda yang memberikan teladan bagi kita atas kesetiaannya menjadi pengikut Kristus. Dan Bunda Maria kita hormati sebagai Bunda penolong bagi umatnya yang membutuhkan pertolongannya. Kemudian dilanjutkan dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh Bapak Petrus. Dalam setiap peristiwa diselingi dengan Doa spontan oleh umat dengan antusias membakan doa permohonan.  Dilanjutkan dengan doa Litani Santa Perawan Maria oleh Ibu Nanik. 













Umat yang hadir untuk pertemuan ini lumayan cukup banyak yaitu 30 umat terdiri dari bapak, ibu, oma dan anak anak. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pengumuman dari pengurus lingkungan sambil menikmati hidangan bersama. Demikian sekilas info acara di Lingkungan Santo Petrus 4, semoga acara selanjutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih.

By Petrus Indra Gunawan - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Acara Ibadat Doa Rosario 1 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel