iklan banner

Ibadat Arwah 7 Hari Ibu Elisabeth Dini Endriyani, Umat Lingkungan SantoPetrus 4

Acara pada hari Selasa 21 Mei 2019 diadakan di rumah Kel.  Bapak Antonius Sugi Suhartono (THB Blok N3/1G) dimulai pukul 19.30-21.00 Wib. Acara peringatan arwah 7 hari meninggalnya Ibu Elisabeth Dini Endriyani diawali dengan Ibadat yang dipimpin oleh Prodiakon Bapak Ignatius Ridwan dan lagu oleh Ibu Sulis Agustin. Bacaan diambil dari Kisah Penciptaan dan Bacaan Injil dari Lukas. Umat diajak untuk selalu mendoakan saudara kita yang sudah meninggal, karena dengan Doa doa dari kita, maka arwah akan lebih tenang untuk menghadap Bapa di Surga dan akan dibebaskan dari api penyucian. 






















Ibadat juga diselingi dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh Ibu Ely Suparman.  Umat yang hadir untuk pertemuan ini tidak terlalu banyak karena banyak umat yang belum pulang bekerja yaitu 23 umat. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil makan malam bersama. Demikian sekilas info acara di Lingkungan Santo Petrus 4, semoga acara selanjutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih.

By Petrus Indra Gunawan  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Arwah 7 Hari Ibu Elisabeth Dini Endriyani, Umat Lingkungan SantoPetrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel