iklan banner

Rapat DPH Paroki Harapan Indah .

Rapat DPH Jumat malam ini (3/519) dibuka oleh TiM KOMIT yaitu Panitia Pengadaan AC gedung gereja St. Albertus Agung yang diketuai pak Albertus Simamora memaparkan pencapaian baik dari segi dana, Vendor AC juga tehnis pemasangannya. 






Dari beberapa penawaran vendor yg masuk dibahas dalam rapat,  diharapkan ada yang  memenuhi sesuai kriteria  untuk gedung gereja  dan selanjutnya. DPH  dapat segera menindaklanjuti pemasangan AC. 

Selanjutnya membahas persiapan ulang tahun paroki yang ke 4 tahun, pestanya  akan diselenggarakan di hari minggu, 19 Mei 2019 nanti. Sebagai Panitia Ulang Tahun Paroki dari wilayah Anastasia. Dengan keterlibatan 13 Wilayah di Paroki Harapan Indah tentunya diharapkan  akan sangat meriah. 

Rapat dipimpin oleh Romo Kesar, Pr dengan didampingi Romo Graha, Pr.
Bahasan materi rapat makin seru dengan banyaknya kegiatan dari beberapa seksi  yang hampir bersamaan waktunya,  dan malam ini perlu diputuskan beberapa proposal yang masuk dari intermal maupun eksternal. 

Malam ini rapat selesai lebih awal karena Sabtu pagi (4/5/19) ada kegiatan Jalan Santai di  KAJ bersama Bapa Uskup Suharyo . Dari Paroki Harapan Indah  dikoordinir oleh Sie HAAK yang melibatkan umat Paroki dan dari beberapa seksi.

By  Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Rapat DPH Paroki Harapan Indah ."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel