Ibadat dan Doa Rosario oleh Umat Lingkungan Santa Felisitas 4.


Tanggal 8 Mei 2019 tepat jam 19.40 di kediaman bu Margarina sekitar 32 umat lingkungan Santa Felisitas 4 mengadakan ibadat dan doa rosario. Ibadat yang dipimpin pak Amin dan pemandu lagu oleh pak Petrus kali ini dibantu oleh adik Tryryn yang berulang tahun yang kesebelas tepat hari ini, untuk  memimpin doa Litani Santa Perawan Maria. Umat mendoakan Salam Maria bergantian selama doa rosario yang dipimpin oleh ibu Thea dan setelah ibadat selesai kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue ulang tahun oleh adik Tryryn serta diteruskan dengan makan bersama hidangan yang tersedia.









Ibadat dan doa rosario juga dilakukan pada hari-hari sebelumnya yaitu di kediaman bu Lucia, bu Erna, bu Dameria dan bu Yohana yang dipimpin bergantian  oleh pak Petrus dan sir Ben.









Semoga ibadat pada Bulan Maria ini dapat membawa eratnya persatuan dan semangat cinta kasih diantara umat lingkungan Santa Felisitas 4.


By Agus Yudhi - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat dan Doa Rosario oleh Umat Lingkungan Santa Felisitas 4."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel