Misa Requiem Ibu Elisabeth Dini Endriyani, Umat Lingkungan Santo Petrus 4

Suasana duka menyelimuti rumah keluarga bapak Antonius Sugi Suhartono warga dan mantan Ketua Lingkungan Santo Petrus 4. Pada hari Rabu 15 Mei 2019 sekitar pukul 05.00 wib telah meninggal istri tercinta Ibu Elisabeth Dini Endriyani pada usia 45 tahun dikarenakan sakit. Jenasah disemayamkan di rumah Taman Harapan Baru Blok N3 /1G Bekasi.


























Misa Requiem diadakan pada hari Rabu 15  Mei 2019 pada pukul 21.45 Wib, dipimpin oleh Romo Bernadus Dimas Indragraha, Pr. Bacaan dibacakan oleh Ibu Agus Brian, lagu oleh Ibu Maria Danang, organis oleh Bapak Leo. Misa Requiem dihadiri kurang lebih 100 umat terdiri dari umat Lingkungan Santo Petrus 4, umat Wilayah Santo Petrus serta saudara kerabat dan teman dari almarhum. Rencana ibadat penutupan Peti pada hari Kamis 16 Mei 2019 pada pukul 09.00 Wib dan Jenasah akan diberangkatkan dan dimakamkan di pemakaman Perwira Bekasi pada pukul 09.30 Wib.














Selamat jalan Ibu Elisabeth Dini Endriyani, semoga damai di Surga bersama Tuhan Yesus dan para orang Kudus. Amin

By Petrus Indra Gunawan  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Requiem Ibu Elisabeth Dini Endriyani, Umat Lingkungan Santo Petrus 4 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel