Dinamika Kegiatan Paroki Harapan Indah

Banyak kegiatan yang dilaksanakan di paroki Harapan Indah pada Minggu, 12 Mei 2019 yaitu : 

01. Di lantai 1 (lobby GKP) dilakukan kegiatan lomba TATA KELOLA LINGKUNGAN. Dari 13 Wilayah ada 2 wilayah yang tidak berpartisipasi dalam kegiatan ini. Namun, walaupun lomba dan ada penilaian dari 3 juri yaitu bapak Ernest Mariyanto,  bapak YG. Margo Widayat, bapak A. Roli Ekoatmojo, kegiatan ini tidak mencari juara. Kegiatan ini bermaksud untuk saling belajar bagaimana mengelola administrasi lingkungan yang ideal.

02. Workshop tentang buruh migran... Dilaksanakan di ruang 203 - 204 oleh Sub Seksi Keadilan  dan Kesetaraan Gender ) dan Perlindungan Buruh Migran dari tim SKP. Pemberi materi: Suster Irene OSU ( materi : Perlindungan Buruh Migran ) dan
ibu Maria Triwarmiyati DW ( Materi : Keadilan dan Kesetaran Gender) dari   Tim Komisi Keadilan dn Perdamaian  KAJ. Acara juga diisi dengan simulasi penerapan materi yang telah diberikan.

03. Rekoleksi komuni pertama yang diberikan oleh RD. Yustinus Kesaryanto dengan tema SEMUA ORANG ADALAH JUARA. Anak-anak calon penerima komuni pertama berjumlah 140 anak begitu antusias mengikuti acara ini. Acara ini berlangsung sampai pukul 12.30 Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan pembelajaran Katekumen tentang Motivasi para calon katekumen. Materi ini dibawakan oleh bapak Antonius Widi Karsono, ketua Katekese. Selesai kegiatan ini dilanjutkan dengan mistagogi ketiga pada pukul 15.00. Mistagogi ketiga dibawakan oleh RD Bernardus Dimas Indragraha tentang Pewarnaan iman Katolik

























































 Semoga semua kegiatan di atas semakin meningkatkan kualitas iman kita dan pelayanan sosial kita kepada masyarakat. Amin

By Theo Hari  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Dinamika Kegiatan Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel