Acara Ibadat Doa Rosario 4 Lingkungan Santo Petrus 4

Acara diadakan pada Hari Minggu 26 Mei 2019 di rumah Bapak Idris/Ibu Yeni (THB Blok M1 No.11 ) dimulai  kurang lebih pukul 19.45 Wib. Acara diawali dengan Ibadat yang dipimpin oleh Bapak  Antonius Sugi dan lagu oleh Ibu Sulis Agustin. 

Bacaan diambil dari Injil Yohanes yang dibawakan oleh Pak Antonius Sugi sendiri sebagai pemimpin ibadat. Umat diajak untuk berpartisipasi sekecil apapun dalam kegiatan kegiatan di Lingkungan, sebagai contoh di dalam berdevosi pada Bunda Maria umat dimohon untuk Doa spontan menyampaikan permohonan yang ada di dalam hati kita masing masing. Kemudian dilanjutkan dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh Ibu Caecil.  Dalam setiap peristiwa diselingi dengan Doa spontan oleh umat dengan doa permohonan. 





























Setelah Doa Rosario dilanjutkan dengan Doa Litani  Santa Perawan Maria oleh Ibu Vera, dan Doa Penyerahan kepada Maria serta  Doa Mohon Sikap Rukun Beragama secara bersama sama. Setelah itu baru disatukan dengan Doa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus sendiri yaitu Doa Bapa Kami. Umat yang hadir untuk pertemuan ini lumayan cukup banyak yaitu 28 umat terdiri dari bapak, ibu, oma dan anak anak. 

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pengumuman dari pengurus lingkungan mengenai Laporan Aksi Nyata Paskah 2019 yaitu Paket Sembako yang telah sukses didistribusikan ke satpam, petugas kebersihan dan warga sekitar yang membutuhkan, selain itu juga ada yang kita serahkan ke Yayasan Panti Asuhan. 


Kemudian acara dilanjutkan dengan Doa Makan oleh Ibu Ely Suparman dan kita langsung santap malam bersama karena sudah disiapkan oleh Tuan rumah. Acara berakhir kurang lebih pukul 22.00 Wib. Demikian sekilas info acara di Lingkungan Santo Petrus 4, semoga acara selanjutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih.

By Petrus Indra Gunawan - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Acara Ibadat Doa Rosario 4 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel