Semangat Komunitas Adiyuswa Luar Biasa

Komunitas Lansia  Adiyuswa Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah yang di ketuai oleh Ibu Agnes, mengadakan jadwal kegiatan  bulanan, 11 mei 2019 pada pukul 8.30  wib - 12.00 wib di ruang 203 - 204. Diawali dengan ibadat dan renungan tentang Bunda Maria oleh Bapak  Theo, dilanjutkan dengan ibadat Rosario bersama yang dipimpin oleh Oma Christine, diselingi dengan puji pujian. 
























Setelah ibadat, dilanjutkan dengan pemeriksaan gula darah, asam urat dan kesehatan yg dilakukan oleh tenaga ahli, para dokter diantaranya dr Stefanus, dr Sugiharto, dr Kus, dr Amanda, dr Debora dan para perawat, dan sie kesehatan dari paroki dibantu oleh beberapa siswa siswi calon perawat dari SMK Keperawatan Ananda alemina. 






Adapun jumlah kehadiran para lansia lebih dari 100 org.  Diakhir acara, kami sempatkan foto bersama tim dan para dokter serta perawat yang sudah setia dengan tulus dan sabar dalam menangani para oma opa. Semoga semua dalam lindungan Tuhan Yesus dan diberikan kesehatan yang super extra agar bisa bertemu dan berkumpul kembali di bulan depan. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

By Yuni Audrey - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Semangat Komunitas Adiyuswa Luar Biasa"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel