Semangat Bina Iman Anak Di Lingkungan St. Felisitas 3

Kegiatan Bina Iman Anak di Lingkungan St. Felisitas 3 sudah menjadi agenda rutin yang positif. Namun kali ini tidak banyak adik adik yang hadir di kegiatan BIA 7 April 2019. Hal ini dikarenakan  adik adik persiapan akhir belajar, khususnya  untuk yang di  kelas 6 SD. 






Doa pembukaan spontan oleh adik Grace  mengawali kegiatan BIA ini. Bacaan injil diambil dr  Yohanes 8 : 1 - 11 yaitu tentang perumpamaan seorang perempuan yang bersalah, berdosa.  Kali ini adik adik diminta  membuat drama sesuai dengan bacaan tersebut, diberikan waktu sekitar 25 menit untuk latihannya. Kemudian group pertama memperagakan drama yang ditonton oleh group ke 2, serta kakak kakak BIA. Setelah drama group pertama selesai, gantian  drama group ke 2. 








Sebagai bentuk apresiasi, selanjutnya masing-masing mendapatkan hadiah atas penghayatan dalam drama, juga dilakukan pemilihan aktor terbaik. Kegiatan BIA ditutup dengan persembahan, dan doa penutup oleh adik Jayden.

Demikian sekilas informasi kegiatan BIA di Lingkungan St. Felisitas 3 Paroki Harapan Indah, tetap semangat !

 By Diana - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
 Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Semangat Bina Iman Anak Di Lingkungan St. Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel