Selamat Jalan Pak Yulius Bhele

Kita semua telah kehilangan Bapak Yulius Bhele umat Wilayah St. Theresia. Karena sakit beliau meninggal dunia di usia 61 tahun pada hari Senin 22 April 2019 jam 19.30 wib. Ibadat di laksanakan di RD THB pada hari Selasa 23 April 2019 jam 12.00 WIB. Misa Requim dilaksanakan pada malam harinya tepatnya pada jam 20.00 WIB. Sehabis misa requim jenasah langsung dibawa ke Yogyakarta dan akan dikebumikan hari Rabu 24 April 2019.







Alm. Bpk. Yulius Bhele merupakan salah satu bagian dari para perintis Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah, awal beliau datang ke Harapan Indah jadi koster membantu Rm.Damianus Weru,SVD setelah itu diganti oleh Pak Arifin dan selanjutnya beliau jadi Guru Katekese. Salah satu kegiatannya seperti memimpin Ibadah dan membawa renungan untuk para lansia, prodiakon, dll.






Pada awal 2019 beliau jadi penyuluh agama Katolik Dekenat Bekasi setelah diangkat oleh Pejabat Bimas Katolik Kementrian Agama Kota Bekasi, maka tidak heran semalam begitu banyak orang datang ke Gereja untuk mengikuti Misa Requem dan penghormatan terakhir kepada almarhum sebelum diantar ke Jogyakarta tempat peristirahatan yang terakhirnya, 
terimakasih Pak Yulius Bhele semoga engkau beristirahat dalam damai Tuhan di surga.






Bagi keluarga yang ditinggalkan khususnya Ibu Ignasia yang mana beliau juga aktifis di Gereja St. Albertus Agung semoga diberikah kekuatan dan ketabahan serta keikhlasan. Demikian sekilas info misa requim untuk Bapak Yulius Bhele, kami mengucapkan selamat jalan ! 

Update 1 :
Berikut foto situasi rumah duka di Yogyakarta saat jenasah almarhum Bpk. Yulius Belle sebelum dikebumikan.



Update 2 :
Berikut foto situasi rumah duka di Yogyakarta saat jenasah almarhum Bpk. Yulius Belle saat diberangkatkan menuju ke pemakaman.










By  Theresia Rusti - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Photo by Petrus Urspon, Theo Hari, Theresia Rusti, dll
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Selamat Jalan Pak Yulius Bhele"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel