Terang Paskah di Gereja Albertus Harapan Indah

Misa Paskah Anak pada hari Minggu tgl 21 April 2019 pukul 08.30 WIB yang lalu dihadiri oleh ratusan anak anak Gereja Harapan Indah.


 Perarakan pembuka diiringi oleh tari-tarian & koor meriah dari anak anak.





Anak anak pun menggunakan kostum yang menarik mulai dari pakaian balet hingga pakaian adat yang bertepatan dengan Hari Kartini.

Homili pun dimeriahkan Frater Oki dengan pertanyaan pembuka :
Siapakah yang membantu Yesus memikul salib? Dan dijawab polos oleh seorang anak yakni Simon dari Luar kota. Gelak tawapun bergemuruh saat umat mendengarkan jawaban anak tersebut.

Kemudian Frater Oki menanyakan kembali pertanyaan yang lebih menantang, berapakah nama Yesus dalam bacaan Yohanes Hari ini? Anak anak pun bisa menjawab dengan antusias. Frater Oki pun mengajak anak anak menyanyi bersama dengan alunan gitarnya & suara emasnya yang merdu.

Homili kemudian dilanjutkan Frater Bekti dengan mengajak anak anak & umat yang hadir memejamkan mata. Frater Bekti mengilustrasikan bahwa terang adalah Kristus & Gelap adalah Dosa. Dengan kematian, Dosa kita telah ditebus oleh terang Kristus. Homili pun ditutup oleh Rm. Kesar dengan meriah.


Setelah misa selesai, Rm. Kesar memberkati telur paskah yang dibagikan kepada seluruh umat yang hadir. Antusiasme umat pun sangat terasa dengan antrian untuk pengambilan telur paskah.
















Selamat Paskah 2019.. Semoga Semangat Paskah & Damai Sejahtera selalu beserta kita.

By Natalyna - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Terang Paskah di Gereja Albertus Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel