Visualisasi Jalan Salib Yesus

TABLO - Visualisasi Jalan Salib Yesus ini diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 19 April 2019 jam 08.00 WIB.


Diawali dengan nyanyian "Mari kita merenungkan" dan homili singkat dari Romo Kesaryanto,Pr maka dimulailah perjalanan kisah sengsara Tuhan Kita Yesus. Ini merupakan visualisasi jalan salib Yesus yang diperankan oleh para Orang Muda Katolik Paroki Harapan Indah Gereja Santo AlbertusAgung.


Visualisasi ini disutradari oleh sdr. Daniel Dewandaru. Sementara berperan sebagai Yesus adalah saudara Anton.
















Para pemeran berhasil menampilkan kisah sengsara Tuhan Yesus sehingga seperti harapan Romo Yustinus Kesaryanto,Pr bahwa kisah ini sebagai permenungan kita : Kristus selalu taat kepada manusia, apakah hal tersebut sudah menjadi teladan bagi kita. Selain itu juga pada peristiwa penyaliban ada orang yang mengkhianatinya, ada orang yang menyangkalnya, ada orang yang pergi meninggalkannya. Kita termasuk yang mana?


















Semoga visualisasi yang diperankan oleh sekitar 30 OMK ini semakin meningkatkan iman kita dan tidak meninggalkan Yesus sang juru selamat kita. Amin

By Theo Hari, Irene, Natalyna  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Visualisasi Jalan Salib Yesus "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel