iklan banner

Acara Ibadat Arwah 2 Tahun Bapak Rony dan Pertemuan APP IV Lingkungan Santo Petrus 4

Acara diadakan pada Hari Sabtu 06 April 2019 di rumah Kel. Ibu Maria Margaretha A. Nuryanah/ Ibu Rony (THB Blok M1/10) dimulai pukul 19.30-22.00 Wib. Acara yang pertama yaitu acara Ibadat Arwah 2 Tahun Bapak Rony diawali dengan Ibadat yang dipimpin oleh prodiakon Bapak Ridwan dan lagu oleh Ibu Sulis Agustin.Bacaan di bawakan oleh Bapak Petrus. Ibadat juga diselingi dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh Ibu Ely Suparman. 





Setelah Ibadat Arwah 2 tahun Bapak Rony selesai langsung dilanjutkan dengan acara Pertemuan APP IV yang dibawakan juga oleh Bapak Ridwan sebagai fasilitator. Umat yang hadir tidak banyak dikarena banyak umat yang ke gereja karena ada pertemuan juga. Umat yang hadir 24 orang terdiri dari bapak, ibu, oma dan anak- anak. Tema pertemuan kali ini adalah Dengan Berhikmat, Bangsa Bermartabat Bacaan diambil dari Injil Markus 10 : 42-45 dilanjutkan dengan surat Rasul Paulus kepada umat di Roma 13 :1-7. Bacaan dibacakan secara bergantian antara umat pria dan perempuan. 





Dalam pertemuan ini Fasilitator mengajak umat untuk menjadi pelayan bagi sesama manusia dan bisa dipercaya menjadi pemimpin atau wakil rakyat yang baik. Dan Umat harus paham atau mengerti calon pemimpin atau calon wakil rakyat yang harus dipilih. Serta umat sebaiknya termotivasi untuk terlibat dalam pemilu 2019 sebagai pemilih yang berdaulat dan berhikmat. 






Untuk itu aksi nyata kita sebagai umat yaitu harus datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 sebagai pemilih yang menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang baik. Selain aksi untuk Pemilu, umat Lingkungan Santo Petrus 4 juga berencana membuat paket sembako untuk dibagikan untuk Satpam lingkungan dan orang orang yang lebih membutuhkan. Pertemuan ditutup dengan lagu penutup " Kita Berhikmat Bangsa Bermartaba " . Acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil makan malam bersama. 

Demikian sekilas info acara di Lingkungan Santo Petrus 4, semoga acara selanjutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih.

By Petrus Indra Gunawan - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
 Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Acara Ibadat Arwah 2 Tahun Bapak Rony dan Pertemuan APP IV Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel