iklan banner

Pertemuan APP 1 Lingkungan St. Arcadius1

Pertemuan ini bertempat di rumah bapak Eko, Harapan Indah Blok NL 18, Lingkungan Arcadius 1 dan ini merupakan pertemuan pertama kali untuk pendalaman iman dalam rangka APP 2019. Tema prtemuan APP pertama ini adalah BERHIKMAH DALAM KELUARGA dibawakan oleh Ibu Clara Marwanti. Beliau dalam kata pengantar, mengatakan berhikmah merupakan kearifan hidup yang berasal dari Allah. 

Orang yang berhikmah mempunyai dua ciri yaitu :
  1. Mampu melakukan ketrampilan tertentu
  2. Mampu membangun relasi yang tepat dengan sesame, alam dan dengan Tuhan






Hidup berhikmat juga merupakan seni hidup, dan sebagai pengikut Kristus, hidup berhikmat haruslah menjadi keutamaan dan kebiasaan hidup sehari-hari, terutama dan pertama di dalam keluarga.

Pertemuan yang dimulai tepat pukul 20.00, dihadiri oleh 18 umat, diwarnai dengan sharing yang menarik dan bisa menjadi inspirasi umat lainnya. Selesai pertemuan diakhir dengan berkat penutup oleh pak Theo, dan dilanjutkan dengan arisan bulanan. Yang beruntung mendapat arisan bulan ini adalah ibu Eka.



Semoga keluarga kita masing-masing hidup dalam Hikmat yang sesuai dengan kehendak Allah yaitu hidup dalam kasih. Amin
---
By Theo Hari  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan APP 1 Lingkungan St. Arcadius1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel