iklan banner

Pertemuan APP II 2019 Lingkungan Santo Petrus 4

Pertemuan APP II diadakan pada tanggal 17 Maret 2019 di rumah Bapak Felix / Ibu Dewi (THB Blok L3/2) dimulai pukul 19.00 WIB. Pertemuan di mulai dengan ibadat yang dipimpin oleh Bapak Sarjito sekaligus sebagai Fasilitator, lagu oleh Ibu Maria Danang. Tema pertemuan App II adalah BERHIKMAT Dalam Lingkungan. Bacaan dari Galatia 6:1-10 " Saling membatulah kamu". Bacaan dibacakan secara bergantian per ayatnya antara umat pria dan perempuan. Fasilitator mengajak umat untuk menciptakan Lingkungan yang ideal: tempat mendapatkan peneguhan dan bimbingan, Tempat beban kehidupan di bagi dan diringankan, Tempat kita saling mendukung untuk berkembang dalam Kasih dan kebaikan, juga tempat para pelayannya dihargai. 












Dalam Bacaan dijelaskan bahwa Rasul Paulus mengajak jemaatnya untuk saling membantu meringankan beban hidup sesamanya. Umat juga ada yang sharing yaitu Bapak Sarjito dan Bapak Sugi bagaimana yang dirasakan di Lingkungan selama ini, ternyata umat Lingkungan sudah melakukan tindakan kongkrit yaitu terbuka terhadap kehadiran semua umat, merangkul semua umat, dan memberi semangat dan peneguhan bagi umat yang mempunyai masalah dengan hal hal positif. Umat yang hadir 31 orang.  

Acara berakhir pada pukul 20.30 Wib dan ditutup dengan doa penutup serta menyanyikan lagu Kita Berhikmat Bangsa Bermatabat. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Demikian sekilas info kegiatan di Lingkungan Santo Petrus 4.

---
By Petrus Indra Gunawan  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan APP II 2019 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel