iklan banner

APP 1 di Lingkungan St. Theresia 5

Tgl 10 Maret 2019 pkl. 19.30 WIB, Suasana hujan gerimis di Lingkungan Theresia 5 tidak menyurutkan semangat umat untuk mengikuti pendalaman iman prapaskah 1 di kediaman Bpk.Hendri selaku Kaling Theresia 5 di Blok SO No.20. Pertemuan tersebut dihadiri +/- 30 orang umat maupun OMK Theresia 5. 







Pendalaman Iman dipimpin oleh Bpk.Bobby selaku wakil kaling Theresia 5 yang dibuka dengan nyanyian puji-pujian, doa, membaca injil dan sharing dari umat yang hadir. Keterlibatan semua umat dan omk yang hadir mengingatkan kembali pentingnya kasih dalam keluarga. Cara berperilaku, bertuturkata dan memberikan semangat kasih kepada Orang Tua, Anak dan setiap anggota keluarga.  Suasana hangat dan penuh kasih sangat terasa dalam sharing iman APP 1 ini karena menjadi dasar dalam hidup berkeluarga. Kitapun diingatkan kembali pentingnya berkomunikasi dan menjaga kemurnian iman kita untuk mempersiapkan diri dalam masa prapaskah.

Pendalaman Iman ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan koordinasi update database umat Theresia 5 dan pembahasan kunjungan umat agar dapat bersama-sama aktif dalam kegiatan lingkungan.

Semoga semangat kasih selalu menaungi kita sekeluarga.

---
By Natalyna - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "APP 1 di Lingkungan St. Theresia 5"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel