iklan banner

Pertemuan GOKIL yang kedua (Februari) dan Arisan Bulanan Lingkungan Santo Petrus 4

Pada hari Sabtu tanggal 03 Maret 2019 pada pukul 20.00- 22.00 Wib di rumah Bapak Petrus/Ibu Yuyun (THB Blok L2/6) telah diadakan Acara Pertemuan Ibadat Go Kitab Suci Lingkungan yang kedua (Februari) dan dilanjutkan dengan Arisan bulanan. Umat Lingkungan Santo Petrus 4 yang hadir 22 umat terdiri dari bapak,ibu dan anak-anak. Acara diawali dengan lagu pembukaan oleh bapak Sugi dan Ibadat dipandu oleh bapak Ridwan. Bacaan kitab suci untuk pertemuan kali ini mengulas tentang "misi" dari murid-murid yang di panggil oleh Yesus sendiri yaitu dari Injil Lukas 5:1-11 (Penjala Manusia).  Bacaan dibawakan oleh Ibu Theres.  












Dalam Injil kali ini kita mendapatkan beberapa hal dari perikop bacaan:
  1. Hikmat dalam mencari dan mendengarkan Firman
  2. Hikmat dalam menaati Firman
  3. Hikmat dalam introspeksi diri
  4. Hikmat dalam transformasi diri.
Semoga dengan pertemuan ini umat diharapkan untuk berusaha selalu mencari dan mendengarkan Firman yang menjadi cerminan dari Hikmat Allah sendiri.

Fasilitator juga mengajak umat untuk berdoa yaitu mendoakan seorang umat yang sedang sakit semoga cepat diberikan jalan yang terbaik dari pencobaan dan diberikan kekuatan untuk sembuh dari sakit. Acara dilanjutkan dengan arisan bulanan dan ramah tamah. Demikian sekilas info acara dari Lingkungan Santo Petrus 4. Semoga acara acara berikutnya dapat berjalan dengan lancar dan menjadi inspirasi lingkungan yang lain.Terima kasih 🙏

---
By Petrus Indra Gunawan - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan GOKIL yang kedua (Februari) dan Arisan Bulanan Lingkungan Santo Petrus 4 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel