Aura Positif Kursus Evangelisasi Pribadi Semakin Terasa

Misa harian yang dimulai pukul 18:30 WIB Kamis ini, 21 Maret 2019, dipimpin oleh Romo Paroki, Yustinus Kesaryanto PR. Homili sore ini mengingatkan kita akan tujuan masa Prapaskah yaitu untuk melepaskan kelekatan duniawi seperti emosi negatif, dendam, amarah, keserakahan, dan kebencian.


Misa hari ini juga turut dihadiri para ex-Panitia Retus KEP XIII, Panitia KEP XIV, dan peserta KEP XIV. Oleh karena itu, setelah Misa Harian ini bubar, masih tampak banyak umat yang berkumpul di area gereja, terutama GKP Ruang 204.

Pada saat penulis mendatangi lokasi KEP, sudah terdengar meriahnya nyanyian lagu rohani riang yang hanya diiringi gitar. Adapun peserta KEP XIV ini berjumlah sekitar 100 orang, dengan panitia (KEP XIV) berjumlah 80 orang.



Misa Harian dan KEP (Kursus Evangelisasi Pribadi) merupakan bagian dari pelayanan yang dihadirkan oleh Gereja Katolik Santo Albertus Harapan Indah dengan jadwal yang sesuai dan memudahkan para pekerja sesibuk apapun untuk turut memanfaatkan segala kursus dan Misa di Paroki maupun lingkungan, untuk pendalaman iman pribadi.

By Irene - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Aura Positif Kursus Evangelisasi Pribadi Semakin Terasa "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel