Misa Arwah Oma Hubertina Umat Lingkungan St. Fransiscus Xaverius II

Betapa sayangnya Allah saat anakNYA kembali menerima dengan sukacita masuk dalam kerajaanNYA  setelah Allah memberi kebebasan untuk menjalani hidup didunia. Begitu pula Oma Hebertina hari ini , Jumat 29 Maret 2019 telah berpulang kerumah Bapa dengan tetap menjadi seorang  Katolik  untuk tetap  bersama dengan Yesus di surga.. Oma Hubertina saat meninggal  berusia 88 tahun dan beliau adalah ibunda dari Ibu Henny yang masuk dalam keluarga beaar  Lingkungan Fransiskus Xaverius II.










Misa arwah diadakan dirumah ibu Henny  pada jam. 17.00 WIB , dipimpin oleh Romo Yustinus Kesaryanto,Pr yang  dihadiri oleh umat Lingkungan FX II juga Lingkungan lainnya. Kami warga FX II tentu merasa kehilangan terlebih keluarga yang ditinggalkan, namun ini bukan untuk terus  larut dalam  kesedihan melainkan menjadi sukacita baru bagi Oma Hubertina untuk berjumpa dengan Yesus dengan tetap membawa iman Katolik dan talenta yang sudah DIA berikan kepada Oma.  Dalam misa kami mendoakan agar Oma Hubertina dapat segera berjumapa Tuhan dan menjadi pendoa yang setia  kami yang masih dalam peziarahan.




Dalam penjelasan setelah misa arwah selaku tuan rumah Ibu Henny menjelaskan arwah ibunda akan dibawa ke Makasar pada hari Sabtu (30 Maret 2019) . Misa pelepasan arwah akan dipimpin oleh Prodiakon pada jam 15.00 WIB. Tak lupa mengucapkan terimakasih atas kebaikan yang ditunjukkan oleh umat Lingkungan FX II  dan  Lingkungan lainnya juga ucapan terimakasih kepada Romo Kesaryanto, Pr yang telah memimpin misa arwah.

Selamat Jalan Oma Hubertina Bahagialah di Surga.

By Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ] 
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah Oma Hubertina Umat Lingkungan St. Fransiscus Xaverius II"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel