Semangat Komunitas Meditasi Kitab Suci Luar Biasa

Langit cerah, udara menanggung, musim flu bertebaran. Kegiatan pertemuan Komunitas Meditasi Kitab Suci pada hari Jumat 15 Maret 2019 yang lalu semakin ramai sehingga ruangan penuh tapi tidak sesak. 


Pukul 9:00, di saat tim online Albertus mengamati, sudah ada peserta KMKS HI yang berdoa di gereja, lalu salah satu anggota KMKS HI, bu Sisilia, pada pukul 9:20 sudah sibuk membawa karangan bunga indah dari rumahnya untuk menghiasi altar kecil di ruang kegiatan GKP 206.









Upaya indah tersebut dinikmati 32 peserta yang kemudian memenuhi ruangan. Banyak manfaat meditasi berupa berkah siraman rohani dialami semua yang hadir. 




Seperti biasanya, ada pengunjung baru di setiap sesinya. Peserta yang hadir tidak hanya dari paroki Harapan Indah saja, telah turut datang jauh dari paroki lain seperti Pulo Gebang, Arnoldus, dan Cawang.

By: Irene (Parpol)
Photo Credits: Valencia Maria, Suhardi (KMKS)

0 Response to "Semangat Komunitas Meditasi Kitab Suci Luar Biasa"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel