Misa Rabu Abu 2019 di Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah

Sesuai jadwal yang sudah direncanakan, misa Rabu Abu di Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah terselenggara 3 kali misa. Misa pertama pukul 06.00 WIB, misa kedua pukul 08.30 WIB dan misa ketiga pukul 1900 WIB.


Misa pertama dipimpin oleh Romo Yustinus Kesaryanto,Pr berlangsung dengan baik walau cuaca kurang bersahabat. Hujan mengguyur kawasan Kota Harapan Indah sehingga banyak umat yang memilih akan datang padamisa berikutnya saja.

Misa kedua pukul 08.30 WIB dipimpin oleh Romo Bernadus Dimas Indragraha,Pr. Kondisi cuaca masih kurang bersahabat namun sudah lebih baik. Dalam misa kedua ini banyak dihadiri oleh siswa siswi dari sekolah.




Misa ketiga pukul 19.00 WIB dipimpin kembali oleh Romo Kesaryanto. Cuaca masih kurang bersahabat bahkan pada saat menjelang jam mulai misa malah hujan deras. Namun demikian tidak menyurutkan semangat para umat untuk hadir mengikuti misa Rabu Abu ini.
 

Dengan menerimakan abu di dahi saat Misa Rabu Abu ini, kita umat Katolik memulai hari berpuasa dan berpantanghingga menjelang perayaan hari Paskah. Dengan tanda abu didahi ini, kita diingatkan betapa rapuhnya manusia. Berasal dari debu kembali menjadi debu. Semua itu semoga menyadarkan kita semua, agar makin menghargai dan menghormati sesama. Selamat berpuasa dan berpantang , Tuhan memberkati kita semua.



---
By Petrus Urspon & Hery - Tim Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)
Photo : ALTO & Petrus Urspon

0 Response to "Misa Rabu Abu 2019 di Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel