iklan banner

Yuk Join KOMSOS !

OMK merupakan generasi penerus Gereja. Untuk menuju ke dunia kerja pastinya dibutuhkan pengalaman Seperti kita ketahui bahwa setiap ada lowongan kerja pasti ada syarat pengalaman minimal sekian tahun. Pertanyaannya bagaimana kita mendapatkan pengalaman apabila tidak diberikan kesempatan.


Bersama ini tim Komsos mengajak para OMK khususnya untuk bergabung dan bisa dianggapsebagai magang agar mempunyai pengalaman berorganisasi dan bekerja dalam tim. Banyak kesempatan untuk mengolah skill bersama tim Komsos seperti menjadi redaksi Majalah Sanctus, belajar olah web bersama Partisipan Pelayan Online (PARPOL), belajar fotografi bersama ALTO dan belajar videografi serta belajar multimedia bersama OPERA TELAGA ( Operator Teks Lagu Gereja)

Bila anda berminat silahkan klik DI SINI 

Selanjutnya anda akan diarahkan menuju ke WA tim Komsos untuk memberikan info nama dan dari lingkungan mana. Begitu pesan WA yang sudah diisi nama tersebut bila di klik kirimkan maka sesaat kemudian anda akn dikirimkan sebuah formulir online. Silahkan isi formulir sesuai minat anda mau bergabung ke mana. Untuk langsung isi formulir anda juga bisa langsung KLIK DI SINI

Demikian sekilas info komsos semoga bermanfaat !

By Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Yuk Join KOMSOS !"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel