Perkembangan Persiapan Pemasangan AC Gereja St. Albertus Agung.

Panitia Pemasangan AC Gereja yang dilantik sebulan yang lalu sudah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Panitia bersama umat Paroki Harapan Indah yang menyebut dengan nama KOMIT (Komunitas Mitra Tuhan) sudah membuktikan kebersamaannya untuk pengadaan dan pemasangan AC gereja.


Dalam Rapat DPH yang dipimpin oleh Romo Yustinus Kesar, Pr , Jumat 29 Maret 2019 diruang rapat GKP (Gedung Karya Pastoral) , Jam 21.30 WIB , menerima Tim Panitia KOMIT untuk memaparkan pencapaian persiapan pemasangan AC. Akhirnya apa yang direncanakan oleh Tim Panitia maupun DPH rupanya  Tuhan kabulkan yaitu tercapai sesuai target awal, itulah yang disampaikan oleh Panitia.



Setelah memenuhi target yang ditentukan maka selanjutnya DPH dan Panitia KOMIT menentukan vendor mana yang akan melaksanakan pemasangan AC tersebut. Tentunya setelah melalui pertimbangan yang matang dan seksama, karena ini suatu usaha kegiatan bersama umat demi  menciptakan suasana nyaman saat merayakan misa dan kegiatan doa lainnya didalam gereja.



Merupakan kabar gembira bagi umat Paroki Harapan Indah karena tak lama lagi gereja St. Albertus Agung akan difasilitasi dengan  penyejuk udara. Semoga dalam persiapan pemasangan AC ini tidak menemui kendala dan diharapakan akan segera dimulai.

TerImakasih kepada para donatur dan Tim Panitia AC yaitu KOMIT sehingga terlaksana penggalangan dana dan memfasilitasi kegiatan kebersamaan bersama umat Paroki Harapan Indah maupun dari  Paroki lain.

Tuhan telah berkarya melalu pribadi yang percaya akan kasihNYA.


By Petrus Urspon - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ] 
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perkembangan Persiapan Pemasangan AC Gereja St. Albertus Agung."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel