Pertemuan APP 2019 Sesi 4 di Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 3

Pada hari Sabtu 30 Maret 2019 tepatnya pukul 19.30 WIB umat lingkungan St.Fransiskus Xaverius 3 menutup pertemuan APP yang ke 4. Acara yang dipandu oleh bpk. Yohanes koda ini dihadiri oleh 36 umat.





Pertama kita diajak memahami kembali makna kata berhikmat, yang merupakan berkat dari Allah, dan dalam bentuk kemampuan membangun relasi yang tepat. Dilanjut sedikit ringkasan dari pertemuan sebelumnya, tahapan dimulai berhikmat dalam keluarga, lingkungan dan masyarakat.  Dalam pertemuan ke-4, dengan hikmat itu kita mampu membangun bangsa yg bermartabat. Konkretnya kita diajak untuk ambil bagian, dengan menggunakan hak suara kita dalam pilleg dan pilpres yang akan diadakan tgl 17 April 2019 nanti, sesuai hati nurani. 





Acara yang dilakukan bertepatan dengan debat Capres, 36 umat tetap semangat datang pada pertemuan. Sebagian adalah anak-anak, sebagai generasi penerus, juga diajak terlibat aktif dalam mewujudkan bangsa bermartabat, dengan berdoa mohon agar Allah, melalui Roh Kudus Nya,  memilihkan "Pemimpin yang bijaksana". Dengan demikian kiranya mereka pun dapat belajar untuk berhikmat agar bangsa Indonesia bermartabat.

By Betawati - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP 2019 Sesi 4 di Lingkungan St. Fransiscus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel