Dinamika Kegiatan Katekese Paroki Harapan Indah

Serba-serbi dinamika kegiatan Sie Katekese pada Minggu, 24 Maret 2019 antara lain sebagai berikut :
  1. Kegiatan pembelajaran Komuni Pertama dilaksanakan setiap minggu setelah misa kedua. Minggu ini pembelajaran dipandu oleh Suster Ester KYM, Ibu Martha, dan ibu Kristin. Kegiatan ini dilaksanakan di GKP di ruang 301, 302, dan 303
  2. Kegiatan baptisan ANTUTA dilaksanakan di gereja setelah misa kedua. Ada sebanyak 20 baptisan ANTUTA yang diberikan oleh romo Kesaryanto Pr.  Pada kesempatan ini ada 2 (dua) baptisan remaja yang ikut serta dalam baptisan ini karena kedua anak ini berhalangan.
  3. Latihan baptisan remaja dan dewasa dilaksanakan di gereja setelah baptisan ANTUTA dan latihan misdinar. Latihan ini yang melibatkan 87 calon baptisan dipandu oleh Bapak Wisnu Widi selaku Ketua Seksi Katekese.



















Semoga semua kegiatan di atas senantiasa diberkati Tuhan sehingga dapat mengantar umat untuk semakin mengenal Allah. Amin

By Theo Hari - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
 Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Dinamika Kegiatan Katekese Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel